Hi, guest ! welcome to seluruhberita.blogspot.com. | About Us | Contact | Pasang Iklan | Sign In

Ariel akhirnya bebas dari Hotel Prodeo

Seluruh Berita. Hari Ini Ariel Bebas dari Tahanan!  Penyanyi Ariel  Eks Peterpan yang baru saja keluar dari rutan ini, mempunyai kharismatik bagi penggemarnya. Ariel, pentolan dari grup band pepopuler peterpan, kini sudah bisa menghirup udara bebas. Ariel sudah bisa keluar dari hotel prodeo pada hari senin (23/07/2012) sekitar pukul 09:08 WIB dengan mengenakan kaos putih dan jaket hitam.

Menurut laporan dari kapanlagi.com, Ariel meninggalkan Rumah Tahanan tanpa menemui para penggemarnya maupun para wartawan yang telah menunggunya sejak pagi. Ariel langsung melesat dari rutan tersebut dengan mengendarai sebuah mobil kijang berwarna silver. Ariel langsung menuju kejaksaan Tinggi Negeri Bandung dan BAPAS (Balai Permasyarakatan) untuk menyelesaikan berkas-berkas yang harus ditandatangani sebagai syarat PB (Bebas Bersyarat).

Menurut Rencana, Ariel akan menggelar jumpa pers sekaligus acara syukuran bersama keluarga dan para penggemarnya di salah satu hotel di Bandung. Ariel saat ini sudah bebas secara bersyarat, ia akan bebas secara mutlak pada tahun 2014.

Welcome Back Ariel!


Share this article now on :