Hi, guest ! welcome to seluruhberita.blogspot.com. | About Us | Contact | Pasang Iklan | Sign In

Noah band langsung menjadi trending topic

Seluruh Berita. single baru NOAH di putar perdana di 200 radio di seluruh Indonesia hari ini langsung menjadi buah bibir. Tak butuh waktu lama, Ariel dan kawan-kawan langsung menguasai Trending Topic World Wide dengan hashtag NOAH - Separuh Aku.

Seluruh fans band yang sempat bernama Peterpan ini tampaknya benar-benar merindukan karya terbaru Ariel dan kawan-kawan. Sehari sebelumnya, Noah juga sempat menguasai Trending Topic World Wide setelah mengumumkan nama barunya.
Ariel dkk memang masih baru mengeluarkan satu single. Album perdana Noah sendiri baru akan dirilis beberapa bulan ke depan. Ariel dan kawan-kawan mengaku telah merampungkan 80% komposisi albumnya.

"Masih ada beberapa yang harus dikerjain. Pengennya update album. Kan ada penambahan 2 lagu baru juga. Penggarapan udah 80%," ujar Uki saat ditemui di kantor Musica Studio, Pancoran, Jakarta Selatan (2/8).

Seperti yang pernah disampaikan oleh Ariel, di album baru Noah nanti akan terdapat 1 lagu yang diciptakan olehnya semasa masih di penjara. Seperti apa album baru Noah? semoga Noah sukses :)

Share this article now on :