Hi, guest ! welcome to seluruhberita.blogspot.com. | About Us | Contact | Pasang Iklan | Sign In

Kristen Stewart rela pasang tato demi kekasih

Seluruhberita. Kristen Stewart tampaknya serius ingin mendapatkan hati Robert Pattinson lagi. Ia tak hanya menunjukkan rasa penyesalan dan meminta maaf berkali-kali, tapi rupanya Kristen berniat membuat tato permanen bertuliskan nama Rob sebagai bukti bahwa ia memang mencintai bintang Cosmopolis tersebut.

Keinginan Kristen Stewart ini diungkapkan oleh sebuah sumber yang menuturkan bahwa Kristen ingin menunjukkan keseriusannya dalam mencintai sang kekasih lewat tato permanen. Namun Rob sendiri sempat menganggap membuat tato seperti itu adalah hal gila.

    “Dia (Kristen) bahkan mulai berujar ingin membuat tato bertuliskan nama Rob untuk menunjukkan bahwa ia memang serius,” kata sang sumber. “Rob berkata bahwa itu adalah ide gila, tapi tentu saja hal tersebut sangat mempengaruhi Rob karena ia tahu kalau Kristen akan melakukan sesuatu untuk menghargainya.”

Sang sumber lantas mengungkapkan bahwa Kristen sebenarnya adalah tipe wanita yang tidak puitis. Dulu Rob pernah meminta kekasihnya tersebut membuatkan sebuah pusisi, namun Kristen tidak pernah membuatnya. Akan tetapi skandal perselingkuhan Kristen dengan sutradara Rupert Sanders rupanya mampu mengubah pribadi Kristen.

    “Rob selalu ingin agar Kristen menuliskan puisi untuknya, tapi dia tidak pernah memenuhinya,” kata sumber tersebut. “Tapi sejak hal ini (perselingkuhan) terjadi, Kristen mampu menuliskan isi hatinya. Dia telah menulis lirik lagu, puisi dan sejuta permintaan maaf.”

Share this article now on :